Menyusul Khabib vs McGregor, Laga MMA Ini Juga Berakhir dengan Kerusuhan Massal

Senin, 12 November 2018 16:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© rt.com
Karakhanyan vs Timur Nagibin Copyright: © rt.com
Karakhanyan vs Timur Nagibin

INDOSPORT.COM - Laga UFC antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor beberapa waktu lalu menjadi perhatian besar usai terjadinya kerusuhan massal di akhir pertarungan yang berlangsung di Las Vegas itu.

Namun tak lama setelah itu, kerusuhan massal juga kembali terjadi dalam ajang tarung bebas Mix Martial Arts (MMA) jelang pertengahan November ini.

Kericuhan itu terjadi dalam pertarungan berlabel ACB 90 MMA antara Karakhanyan vs Timur Nagibin di Moskow, Rusia.

Sama seperti laga Khabib vs McGregor, pertarungan keduanya itu juga sudah diwarnai intrik sejak sebelum dimulainya pertarungan di dalam ring.

Sama-sama berdiri di atas panggung dalam perkenalannya, Karakhanyan tiba-tiba melayangkan jari tengah ke muka Nagibin yang sontak membuatnya marah dan sempat mau menyerang, sebelum akhirnya ditenangkan oleh timnya.

Namun kemudian Nagibin justru berbalik melakukan serangan yang tak seharusnya seusai laga. Tepat setelah wasit menghentikan keduannya saat sedang bergulat diatas ring, Nagibin menonjok wajah Karakhanyan yang sedang berdiskusi dengan wasit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🔥Скандальчик с @acb_mma 90 подъехал #acb #acb90 @shlemenkostormschool @best.of.mma @mens_video @mma_vines_russia #караханян #нагибин #караханяннагибин

A post shared by Burchak.Nikita (@burchak.nikita) on

Atas hal tersebut membuat Nagibin didiskualifikasi dan menjadikan Karakhanyan  keluar sebagai pemenang.