Petarung MMA Ini Punya Cita-cita Berperang Melawan ISIS

Kamis, 22 November 2018 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Sajad Gharibi, The Hulk dari Iran. Copyright: © Sport Bible
Sajad Gharibi, The Hulk dari Iran.

INDOSPORT.COM – Pada awal 2019 nanti, gelaran MMA akan diramaikan dengan laga antar ‘monster’, di mana kedua petarung memiliki tubuh yang tak biasa.

Sajad Gharibi yang mempunyai julukan ‘Hulk Iran’ akan melawan 'Manusia paling menakutkan di dunia' Martyn Ford di MMA KSW Polandia pada tahun depan.

Ford dikenal sebagai satu-satunya monster MMA yang memiliki berat 145kg, tetapi Gharibi memiliki berat badan 154kg dan dilaporkan mampu mengangkat beban sebesar 175kg, nampaknya ia akan menjadi saingan untuk si manusia paling menakutkan tersebut.

Ford baru berkecimpung di dunia MMA setelah tampil di layar lebar seperti Kingsmann, dan memutuskan untuk mengembangkan karier profesionalnya, tetapi ia harus mengalahkan monster lain, Gharibi, seorang powerlifter yang membuat orang lain disekitarnya seperti semut.

Petarung asal Iran itu sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan WWE, tetapi ia memutuskan untuk banting stir di MMA, menurut laporan laman berita olahraga Sport Bible.

Kembali pada 2016 silam, Gharibi mengatakan ia akan menjadi sukarelawan untuk bergabung dengan pasukan militer Iran yang berperang bersama pasukan Bashar al-Assad untuk menuju ke Suriah untuk melawan ISIS.

Kehadiran Sajad Gharibi semakin meramaikan jagat pertarungan MMA, yang bisa menghadirkan atmosfer baru dalam olahraga seni bela diri campuran tersebut.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM