10.5K

Suami Petarung Seksi UFC Ini Ditangkap Usai Nyaris Membunuh Istrinya Sendiri

Jumat, 23 November 2018 21:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Rachel Ostovich nyaris dibunuh oleh suaminya sendiri Copyright: © The Sun
Rachel Ostovich nyaris dibunuh oleh suaminya sendiri

INDOSPORT.COM – Suami dari Rachael Ostovich, seorang petarung UFC wanita, ditangkap karena telah melakukan percobaan pembunuhan setelah menghajar istrinya sendiri.

Ostovich dihajar oleh Arnold Berdon dengan membabi buta untuk alasan yang belum diketahui hingga ia mengalami cedera serius dibagian wajah terutama tulang rongga matanya patah.

Dilansir dari laman portal berita olahraga TMZ Sports, perempuan tangguh tersebut kini sedang menjalani perawatan medis yang cukup serius, di sebuah rumah sakit di Honolulu, Hawaii.

"Hal mengerikan terjadi pada diri Rachel Ostovich, petarung wanita UFC. Dilaporkan bahwa suaminya yang juga petarung MAA melakukan penyerangan kepada dirinya, hingga membuatnya harus menjalani perawatan inap di rumah sakit karena patah tulang," ucap akun @GutyOP.

Ostovich dikabarkan telah mengajukan perintah penahanan oleh pihak berwenang terhadap Berdon, dan kini menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa ia telah ditangkap oleh polisi di Hawaii.

Sang suami pun sekarang ditahan karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan tingkat kedua, dan akan dipenjara jika terbukti bersalah karena telah melakukan kekerasan dan upaya pembunuhan.

Berdon sendiri hingga kini belum muncul di hadapan hakim, dan masih berada di balik jeruji serta belum memiliki jaminan yang berarti untuk kasusnya.

Peluangnya untuk lolos dari hukuman pun sangat minim karena pihak sang istri akan berupaya mengumpulkan banyak bukti untuk menjebloskannya dalam penjara.

Ostovich saat ini sedang berjuang untuk segera pulih, karena ia akan berpartisipasi dalam turnamen lanjutan MMA UFC melawan Paige VanZant, meski kehadirannya sangat diragukan.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT