Tragis! Petarung Ini Terpaksa Menyerah Pasca Giginya Rontok dan Wajahnya Berlumuran Darah

Senin, 17 Desember 2018 11:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Frank Mir berlumuran darah dan kehilangan beberapa gigi Copyright: © Sport Bible
Frank Mir berlumuran darah dan kehilangan beberapa gigi

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Frank Mir, harus kehilangan giginya dan wajahnya dipenuhi darah saat bertarung dengan Javy Ayala di acara Bellator 212.

Mantan juara kelas berat UFC ini mengalami luka parah setelah mendapatkan serangan brutal dari Javy Ayala saat pertarungan yang digelar di Hawaii pada Sabtu (15/12/18) waktu setempat itu sedang berlangsung.

Dilansir dari portal berita olahraga Sport Bible, Frank Mir bahkan harus kehilangan beberapa giginya usai pelindung mulutnya terlepas karena dipukul dengan jurus siku dan beberapa pukulan mematikan dari Ayala.

Cedera parah itu membuat wajah petarung berusia 39 tahun tersebut bercucuran darah dan mengalir deras hingga menetes ke arena ring pertarungan, yang terpaksa membuatnya menyerah lalu kalah.

Tentu saja Mir sejatinya tidak ingin berhenti di laga tersebut, terutama karena putrinya juga menonton dari tepi ring. Tetapi rasa sakit itu tampaknya terlalu berat baginya untuk terus berlanjut.

Mir sendiri memiliki rekor apik dengan kemenangan atas Brock Lesnar pada 2008 silam. Tetapi kini, performanya tengah menurun karena menelan empat kekalahan berturut-turut, dan mungkin saja sudah waktu baginya untuk beristirahat sementara dari karier MMA-nya.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT