6 Hal yang Dilakukan Conor McGregor untuk Menghamburkan Uangnya

Sabtu, 22 Desember 2018 17:54 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Mirror UK
Ilustrasi Conor McGregor ketika mengendari mobil Copyright: © Mirror UK
Ilustrasi Conor McGregor ketika mengendari mobil

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai atlet nomor 4 dengan penghasilan tertinggi pada tahun 2018. McGregor berhasil menduduki posisi ke empat setelah berhasil mengalahkan Neymar, LeBron James, Roger Federer dan atlet lainnya.

McGregor berhasil mengalahkan atlet lainnya setelah berhasil memiliki kekayaan sebesar 99 juta Dollar atau setara dengan 1.4 triliun Rupiah. Penghasilan yang ia dapatkan berasal dari gaji sebesar 85 juta Dollar dan endorsement sebesar 14 juta Dollar.

Dengan penghasilan yang sangat besar ini membuat gaya hidup McGregor pun berubah. Berikut INDOSPORT merangkum 6 hal yang MCGregor lakukan untuk menghabiskan uangnya :

1. Jalan-jalan dengan jet pribadi

Dengan uang sebanyak itu tentu tidak akan membuat McGregor pusing untuk menyewa sebuah jet pribadi. Terlihat dari unggahan diakun Instagramnya, McGregor kerap terlihat jalan-jalan menggunakan jet pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

2. Berlibur dengan kapal pesiar dan jetski

Tak hanya pesawat pribadi yang bisa ia sewa bahkan beli, ternyata McGregor juga kerap berlibur dengan menggunakan kapal pesiar. Terlihat dari unggahan Instagram pribadinya ketika McGregor sedang bermain jetski didepan kapal pesiarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

3. Mengoleksi Mobil Mewah

Mobil mewah tentu menjadi hal wajib yang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki uang yang banyak. Seperti McGregor yang kerap memajang koleksi mobil-mobil mewahnya di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on