Rematch McGregor vs Khabib Jilid 2 Siap Dilaksanakan pada 2019

Selasa, 1 Januari 2019 20:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov saat UFC 229. Copyright: © Getty Images
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov saat UFC 229.

INDOSPORT.COM - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengaku optimistis rematch Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov akan terwujud pada tahun 2019 ini. Meski demikian, ia belum bisa memastikan secara pasti kapan.

Pasalnya, White mengakui masih ada sejumlah halangan yang harus diselesaikan pihaknya supaya rematch tersebut benar-benar bisa dilangsungkan sesuai rencana. Jika semuanya lancar, White memastikan rematch akan bisa dilangsungkan.

“Selama segalanya baik-baik saja, pertarungan ini bisa terjadi,” kata White, kepada TMZ.

Seperti diketahui, laga UFC 229 McGregor vs Khabib pada bulan Oktober 2018 lalu mendulang banyak kritik. Perangai dan sikap mereka sebagai atlet pun sempat menjadi sorotan setelah terlibar dalam sebuah kerusuhan yang tidak mencerminkan nilai-nilai keolahragaan.

Akan tetapi, di sisi lain, insiden saat laga tersebut secara tidak langsung membuat banyak orang tertarik dan penasaran ingin menyaksikan kembali keduanya berlaga di oktagon.

White yakin betul bahwa kemungkinan menggelar rematch masih sangat terbuka lebar lantaran kedua petarung MMA tersebut memiliki nama besar yang masih sangat ‘menjual’ di publik. Terlebih lagi, seiring bergantinya tahun, ketertarikan masyarakat terhadap rematch mereka juga semakin meningkat.

Wacana soal rematch McGregor dan Khabib sebenarnya sudah mencuat sejak lama. Namun perpanjangan larangan bertanding yang diberikan The Nevada State Athletic Commission pun sempat mengacaukan rencana besar tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM