One Championship: Dua Petarung Indonesia Keok di Istora Senayan

Minggu, 20 Januari 2019 23:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© One Championship
Ilustrasi pertarungan di One Championship. Copyright: © One Championship
Ilustrasi pertarungan di One Championship.

INDOSPORT.COM - Perhelatan ONE Championship kembali mengguncang Istora Senayan melalui gelaran One: Eternal Glory. Sayang dalam event ini dua petarung Indonesia tumbang.

Di mana Priscilla Hertati Lumban Gaol dan Stafer Rahardian harus meraih hasil minor. Pertama, Lumban Gaol harus mengakui keunggulan petarung India, Puja Tomar.

Puja Tomar menggunakan keunggulan serangannya untuk menahan berbagai usaha Priscilla melalui pukulan tangan kanan, sembari menunjukkan keunggulan serangan dan pertahanan gulat-nya sepanjang tiga ronde.

Pada akhirnya, dua dari tiga juri melihat pertarungan ini merupakan milik Puja Tomar dengan kemenangan angka split decision.

Sementara itu Stefer Rahardian tak bisa menaklukkan petarung Filipina Robin Catalan. Petarung berjuluk “D’ Ilonggo” mampu menunjukkan penampilan yang dominan.

Catalan tampil dengan menunjukkan keunggulan dibandingkan lawannya. Ia dengan mudah dapat menghindari usaha Stefer untuk menjatuhkannya, sekaligus melakukan serangan-serangan kepada lawannya.

Dirinya berhasil beberapa kali menjatuhkan dengan caranya sendiri. Setelah bertarung selama tiga ronde, akhirnya Robin Catalan sukses mengangkat kedua tangannya dengan kemenangan angka yang diberikan oleh ketiga jurinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%