Tinju Istri di Depan Anak, Petarung MMA Ini Diamankan Polisi

Selasa, 12 Februari 2019 13:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PFL
Petarung MMA, Josh Copeland, harus diamankan polisi karena melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya. Copyright: © PFL
Petarung MMA, Josh Copeland, harus diamankan polisi karena melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Colorado, Josh Copeland, belum lama ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib setelah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Ia dikabarkan memukul dan meninju wajah istrinya hingga terluka cukup parah.

Diwartakan Breitbart, Copeland bahkan tega melakukan hal tersebut di hadapan anak mereka. Akibat ulahnya, sang istri harus berdarah dan menderita lebam di bagian mata sebelah kirinya.

Kejadian tersebut konon berawal dari pertengkaran suami-istri dan Copeland berdalih bahwa istrinya lah yang memulai dengan melontrakan kata-kata kasar secara bertubi-tubi, menamparnya, hingga Copeland naik pitam dan membalasnya.

Setelah memukul, ia bahkan sempat merampas ponsel sang istri supaya ia tidak bisa menghubungi pihak yang berwajib. Namun Copeland mengaku tidak bisa mengingat telah melakukan tindakan kejam tersebut kepada istrinya.

Pihak Professional Fighters League (PFL) yang menaungi Copeland pun segera mengambil tindakan dengan melakukan skors.

“PFL tidak menerima toleransi apa pun terkait hal-hal yang berbau kekerasan. Menurut peraturan kami, Josh Copeland telah diskors menyusul penahanan dirinya oleh pihak Kepolisian,” demikian bunyi pernyataan pihak PFL.

Selama berkarier sebagai petarung MMA, Copeland sempat berpartisipasi di ajang UFC pada tahun 2014 dan 2015. Kini ia lebih aktif berkompetisi di liga PFL. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%