Petarung UFC Ini Kalah Hanya Dalam Waktu 26 Detik

Selasa, 19 Februari 2019 13:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MMA News
Francis Ngannou kalahkan Velasquez hanya 26 detik Copyright: © MMA News
Francis Ngannou kalahkan Velasquez hanya 26 detik

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Francis Ngannou berhasil mengalahkan lawannya dengan sangat cepat, yakni hanya membutuhkan waktu 26 detik saja.

Ngannou berhasil menaklukan mantan juara UFC, Cain Velasquez saat keduanya bertarung di acara UFC Phoenix yang berlangsung pada akhir pekan lalu.

Saat putaran pertama baru dimulai, Velasquez terlihat cukup agresif dengan terus memberikan serangan berupa tendangan kepada Ngannou.

Melihat adanya kesempatan, Ngannou yang awalnya tenang berubah menjadi beringas dengan menyerang Velasquez hingga terjatuh dan memukul lututnya dengan keras.

Lantas lawannya itu pun langsung kesakitan dan akhirnya memilih untuk menyerah hanya dalam kurun waktu 26 detik.

“Penyelesaian yang sangat cepat sehingga saya bahkan tidak menyadari apa yang terjadi. Saya merasa baik dan saya hanya di sini untuk bersenang-senang dan bersantai dan menikmati perjuangan saya,” kata Ngannou pasca pertarungan dikutip dari Sun Sport.

"Saya sudah menunggu pertarungan ini sejak dua tahun lalu karena saya tahu, akan butuh tantangan untuk membuktikan diri,” tambahnya.

Kemenangan itu membuat Ngannou kembali berjuang untuk memperebutkan gelar juara, sementara bagi Velasquez cedera akan membuat masa depan petarung berusia 36 tahun itu diragukan untuk terus tampil di UFC.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%