Petarung MMA Ini Dipenjara Usai Perkosa 5 Wanita

Jumat, 1 Maret 2019 19:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Express
Petarung MMA yang memperkosa lima wanita Copyright: © Daily Express
Petarung MMA yang memperkosa lima wanita

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Inggris, Brad Conway divonis tujuh setengah tahun penjara usai melakukan serentetan kejahatan seksual.

Sebelum menjadi petarung, dulunya Conway merupakan seorang guru matematika di sekolah menengah Brighouse, Inggris. Ia dinyatakan bersalah atas dua pelanggaran pada Agustus lalu.

Setelah menunggu untuk diadili kembali, pria 37 tahun itu akhirnya resmi dibui selama tujuh setengah tahun dengan tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap lima wanita oleh Pengadilan Bradford Crown.

Ia sempat dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan, serangan seksual, ancaman, dan menjalani hukuman secara palsu. Teror yang dilakukannya ialah dengan memborbardir pesan kepada wanita incaranya melalui email termasuk ancaman untuk mengirim foto porno milik mereka jika tidak dituruti kemauannya.

Diwartakan oleh Examiner Live, Conway juga dinilai akan melakukan hal apapun termasuk tindakan arogan untuk memaksa sang wanita agar menuruti keinginannya.

Mantan guru tersebut juga menyatakan ia telah bermain liga rugby semi-profesional dengan Dewsbury Rams dan Hunslet Hawks dan bahkan pernah bekerja sama dengan tim liga rugby nasional Amerika Serikat.

Sementara untuk karier seni bela diri campurannya, Conway turut mengaku ia telah berkompetisi dalam sekitar 300 pertarungan Mix Martial Art (MMA).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%