Ngeri! Akan Ada Pertarungan 2 Monster Hulk di MMA

Rabu, 6 Maret 2019 15:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Dua petarung MMA yang di juluki Hulk Copyright: © Sport Bible
Dua petarung MMA yang di juluki Hulk

INDOSPORT.COM – Dunia seni bela diri campuran (MMA) akan menjadi semakin menarik sekaligus menakutkan karena akan ada dua petarung monster yang akan berduel.

Dua petarung yang sama-sama memiliki julukan monster Hulk itu ialah Sajad Gharibi (Iran) dan Romario dos Santos Alves asal Brasil, sebagaimana disadur dari berita sports, Daily Star.

Gharibi menjadi terkenal ketika ia mengatakan akan menghadapi ISIS, pada 2016, meskipun rencana itu tidak pernah dilaksanakan. Kemudian memutuskan untuk menjadi petarung MMA pada 2017 dan baru menemukan lawannya saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iranian hulk 🇮🇷 (@sajadgharibiofficial) on

Rival barunya tersebut ialah Romario, petarung asal Brasil yang telah mengubah hidupnya dari seorang penjaga keamanan yang sangat kurus, menjadi binaragawan yang gagal usai rutin berlatih di gym.

Romario memiliki otot biseps yang berkuran 63 cm hanya dalam beberapa bulan karena suntikan otot, yang membuatnya hampir kehilangan lengan pada 2013 ketika dia memiliki reaksi buruk terhadap caira minyak synthol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romario Dos Santos Alves (@romariohulkbrasileirooficial) on

Romario yang ditantang oleh Gharibi telah menerima permintaan tersebut, meski beratnya lebih ringan yakni 104kg, sementara petarung asal Iran itu memiliki berat badan 175kg.

"Saya akan menaikan berat badan hingga 120kg dan saya mengirim pesan kepada Anda, Hulk Iran yang menantang saya dan saya akan memenggalmu,” kata Romario.

Jika pertarungan ini benar-benar direalisasikan, maka akan menjadi duel antar monster yang paling dinantikan oleh penonton di seluruh dunia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%