'Rocky Balboa' Sarankan McGregor Balas Dendam ke Khabib

Senin, 18 Maret 2019 17:32 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Axelle/Bauer-Griffin
Bintang film Rocky, Sylvester Stallone. Copyright: © Axelle/Bauer-Griffin
Bintang film Rocky, Sylvester Stallone.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor sebaiknya meminta rematch ke kubu Khabib Nurmagomedov untuk membalas kekalahannya dari petarung Rusia tersebut beberapa waktu lalu. Seperti itulah saran aktor kawakan Hollywood, Sylvester Stallone.

Stallone merasa McGregor harus membuktikan diri, jika tidak ingin bayang-bayang Khabib yang pernah  mempermalukannya terus menghantui seumur hidup. Namun hingga saat ini pembicaraan terkait rematch keduanya masih terus menjadi wacana.

“Baiklah, aku sudah melalui masa yang sangat berat dan aku sudah begitu dipermalukan di depan umum,” demikian pola pikir yang seharusnya ada dalam benak McGregor menurut pendapat Stallone, seperti diberitakan lamnaSputnik News.

“Ini mungkin akan jadi satu hal yang sangat penting baginya. Jika dia tidak bisa tampil sesuai harapan dan tidak sanggup mengalahkan pria ini (Khabib), saya rasa dia akan terbayang-bayang seumur hidupnya,” tambah pemeran Rocky Balbao tersebut.

Stallone merasa McGregor harus memiliki keberanian untuk menantang Khabib yang notabene rival terbesarnya di MMA. Bagi sebagian orang, sosok Khabib juga sangat kuat dan nampak sulit dikalahkan, sehingga hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi McGregor.

Stallone yang juga memiliki saham di UFC tersebut merasa McGregor sepertinya memang cukup terbebani dengan popularitas Khabib yang lebih tinggi darinya. Insiden mengamuknya di Miami beberapa waktu lalu pun dianggap Stallone sebagai sebuah pelampiasan.

“Saya rasa dia kehilangan kendali pada waktu itu karena dia menyimpan dendam, kesombongan, dan terlihat arogan. Dia berjalan menghampiri dan menyerang pria tersebut yang seharusnya diberi kesempatan untuk melindungi diri,” ucap Stallone lagi.

McGregor sempat berurusan dengan pihak yang berwajib setelah dikabarkan merampas sebuah ponsel milik penggemarnya secara paksa. Setelah melakukan hal tersebut, ia langsung beranjak pergi tanpa memedulikan nasib si korban. 

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%