Pegulat MMA Belanda Ini Akui MRT Jakarta Lebih Bagus Daripada Jepang

Sabtu, 30 Maret 2019 17:39 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petarung asal Belanda, Anthony Engelen meluapkan kegembiraanya usai mengalahkan petarung asal Filipina, Rocky Batolbatol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petarung asal Belanda, Anthony Engelen meluapkan kegembiraanya usai mengalahkan petarung asal Filipina, Rocky Batolbatol.

INDOSPORT.COM- Beberapa minggu lalu, tepatnya pada hari Minggu (24/03/19), Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kehadiran MRT di Ibukota dipuja-puji banyak orang yang beranggapan ini salah satu tanda kemajuan Indonesia. Salah satu pihak yang memuji kehadiran MRT adalah petarung MMA berdarah Indonesia-Belanda, Anthony Engelen.

Melalui Instastory, Engelen, yang sedang berada di Jepang untuk mengikuti acara One Championship A New Era, mengungkapkan bahwa MRT di Negeri Sakura tersebut sangatlah menyulitkan, tidak seperti MRT Jakarta yang mudah untuk diakses.

"MRT Jakarta lebih gampang!" tegas Engelen sambil menunjukan peta MRT Jepang.

© Instagram/Anthony Engelen
Anthony Engelen, petarung MMA berdarah Indonesia bilang MRT Jakarta lebih mudah daripada Jepang Copyright: Instagram/Anthony EngelenAnthony Engelen, petarung MMA berdarah Indonesia bilang MRT Jakarta lebih mudah daripada Jepang

Seperti yang sudah diketahui, Engelen merupakan atlet MMA One Championship berkebangsaan Belanda yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Dalam beberapa kesempatan, petarung berjuluk The Archangel ini sering mengibarkan bendera merah-putih saat bertanding.

Di sisi lain, Engelen saat ini tengah disibukan untuk petarungannya melawan Garry Tonon di ajang One Championship A New Era di Jepang, Minggu (31/3/19). Selain kehadiran Engelen, di acara tersebut juga akan menjadi panggung debut untuk Eddie Alvarez dan Demetrious Johnson

Terus Ikuti Update MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.