Karena Tidak Jelas soal Pensiun, McGregor Akan Dibunuh Petarung UFC Ini

Minggu, 7 April 2019 14:34 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa minggu terakhir, Conor McGregor berhasil membuat bingung para pencinta MMA soal keputusannya yang telah memberikan tanda-tanda akan kembali ke ring oktagon.

Kabar kembalinya McGregor dari pensiun, diutarakan langsung oleh The Notorious melalui akun Twitternya. Ditambah lagi, situs TMZ pernah merilis sebuah video yang berisikan McGregor sedang berlatih dengan keras, walau sudah pensiun.

Tentu saja hal ini menjadi bahan perbicangan banyak orang, tak terkecuali rekan di UFC, Anthony Pettis. Saat dihubungi oleh TMZ, Pettis mengatakan bahwa dirinya akan membunuh McGregor apabila keputusannya untuk pensiun hanya bualan semata, demi meraih kontrak besar.

Pettis sendiri memang menginginkan melawan McGregor dalam sebuah kesempatan. Akan tetapi, apabila The Notorious memutuskan untuk pensiun, maka Pettis meminta untuk McGregor jangan pernah datang ke oktagon bersamanya untuk bertarung dan tetap dengan keputusannya. Jika tidak, maka ia siap untuk membunuh McGregor.

"Saya tidak akan berbicara mengenai kepensiunan dia. Jika seseorang ingin pensiun, jangan berada di oktagon dengan saya. itu bisa menjadi buruk. Saya terlalu lapar (rasa ingin bertanding yang kuat) saat ini. Sangat termotivasi. Jika Anda mencoba pensiun, jangan membuat pertarungan yang bersifat menghibur dengan saya."

"Saya rasa itu menjadi pertandingan impian untuk penggemar (pertarungan McGregor vs Pettis). Saya akan membunuhnya. Dia akan datang untuk dibunuh. Kami berdua adalah petarung cepat dengan keterampilan ground yang baik," papar Pettis dilansir TMZ.

McGregor sendiri saat ini tengah coba memperkeruh hubungannya dengan Khabib Nurmagomedov. Diketahui, The Notorious sempat mengatakan bahwa istri The Eagle mirip sekali dengan handuk. Ucapannya ini pun dinilai mengandung rasisme.

Terus Ikuti Update MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%