Diledek Gara-gara Khabib, Conor McGregor Terancam Hukuman Lagi

Senin, 8 April 2019 20:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Conor McGregor, tak bosan-bosannya membuat ulah. Ia dituduh memukul seorang pria di sebuah kelab di Irlandia dan saat ini polisi setempat tengah menyelidiki insiden tersebut.

Dilansir dari Sport Mirror, mantan juara UFC itu dilaporkan terlibat percekcokan di sebuah bar di kota Dublin pada hari Sabtu (06/04/19) malam hari.

Dalam percekcokan itu, McGregor diduga memukul seorang pria usai saling adu mulut. Salah satu saksi mengatakan McGregor sangat emosi ketika pria yang dipukulnya itu memprovokasinya dengan kata-kata tajam.

Salah satu ucapan yang dilontarkan terkait dengan ‘Mcgregor telah dipukul telak orang Rusia,” yang merujuk pada kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober lalu.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut sehingga mereka belum melakukan penangkapan terhadap sang petarung yang dikenal sangat kontroversial ini.

Kedatangan McGregor di negara asalnya itu dalam rangka menghadiri pertandingan amatir yang berlokasi di Hotel Green Isle, Clondalkin, Dublin, Republik Irlandia.

Petarung berusia 31 tahun ini juga menerima keputusan pengadilan di Miami pekan ini. McGregor dihukum karena ulahnya yang membanting ponsel seorang penggemar di Inggris, namun McGregor dilaporkan  tidak hadir di pengadilan.

Bersamaan dengan kasus ini, McGregor juga dituntut seorang wanita yang mengaku telah melahirkan anaknya di luar nikah.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%