Lakukan Seks Diluar Nikah, Conor McGregor Punya Anak dari Hasil Hubungan Gelap?

Senin, 8 April 2019 16:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Seorang wanita muda bernama Terri Murray mengaku bahwa dirinya telah melahirkan seorang anak dari hasil hubungan gelapnya dengan Conor McGregor.

Tuduhan tersebut dilayangkan oleh perempuan berusia 26 tahun setelah ia melahirkan seorang anak perempuan bernama Clodagh Julie Murray pada 9 Januari 2018.

Terri menyatakan bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan dengan McGregor pada 2017 silam saat sang petarung berkunjung ke Liverpool untuk menghadiri acara Grand National.

Melansir dari Mirror Sport, hubungan terlarang itu dilakukannya saat empat minggu sebelum istri McGregor, Dee Devlin melahirkan anak pertama mereka yakni Conor McGregor Jnr.

Ibu muda tersebut juga menuturkan bahwa ia telah melakukan hubungan seksual sebanyak dua kali dan tidak menggunakan alat kontrasepsi. Setelah itu beberapa bulan kemudian ia mendapati dirinya telah hamil dan tak pernah mendapat kabar lebih lanjut dari McGregor.

Terri juga memperkuat tuduhannya tersebut dengan memposting potret kebersamaannya dengan McGregor di sebuah kamar mandi, di mana mantan juara UFC itu memeluknya dengan mesra.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengharapkan ketenaran atau uang. Namun yang diinginkannya ialah McGregor menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa petarung Irlandia ialah ayah kandung dari anaknya.

“Saya tidak ingin uangnya. Saya hanya ingin membuktikan bahwa McGregor adalah ayah kandung anak saya. Saya lelah karena memperjuangkannya sendirian, dan ini adalah masa sulit. Saya tidak berbohong,” tutur Terri.

Sejak memutuskan untuk pensiun dari UFC, McGregor tanpa henti dihantam berbagai masalah. Ia baru saja diinvestigasi oleh pihak berwajib terkait kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada Desember 2018 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM