Detik-detik Conor McGregor Digrebek Polisi Usai 'Menyerang' Fansnya

Sabtu, 20 April 2019 02:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Beredar video detik-detik penangkapan petarung MMA, Conor McGregor oleh polisi usai menghancurkan ponsel milik penggemarnya.

Pada awal Maret lalu McGregor secara mengejutkan membanting dan menginjak ponsel milik fansnya yakni Ahmed Abdirzak, dan kemudian membawa gawai yang telah rusak tersebut di sebuah kelab malam di Miami, Amerika Serikat.

Usai melakukan aksi brutal, rumah penginapan McGregor pun didatangangi oleh sejumlah polisi yang memang berniat untuk menahannya.

Melansir dari kabar berita olahraga Miami Herald, momen yang terekam dalam sebuah video tersebut memperlihatkan bahwa polisi setempat sempat dicegah untuk masuk ke dalam rumah McGregor.

Namun selang beberapa menit mantan petarung UFC itu pun keluar dari rumahnya dan tangannya langsung di borgol oleh salah satu polisi.

Buntut dari perlakuannya terhadap fans, McGregor dituntut oleh Abdirak untuk membayar uang ganti rugi sebesar 15 ribu USD (sekitar Rp213 juta).

Selain itu, McGregor juga didakwa atas dua tuduhan yakni, perampokan dan kejahatan kriminal yang tergolong tindak pidana berat serta denda senilai Rp178 juta.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM