Salut! Petarung MMA Wanita Indonesia Ini Diprediksi Akan Mencuri Perhatian

Minggu, 28 April 2019 13:38 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ONE Championship
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan memulai tahun baru ini untuk merebut gelar juara di One Eternal Glory 2019. Copyright: © ONE Championship
Petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan memulai tahun baru ini untuk merebut gelar juara di One Eternal Glory 2019.

INDOSPORT.COM- Baru-baru ini, One Championship merilis sebuah artikel mengenai daftar pertandingan yang bisa mencuri perhatian di ajang One Championship: For Honor di Indonesia, Jumat (03/05/19). Menariknya dalam artikel tersebut terselip satu pertandingan yang berpeluang besar mencuri perhatian.

Mulai dari pertarungan antara Yushin Okami melawan Kiamrian Abbasov, lalu Keanu Subba melawan Ryogo Takahashi, serta laga petarung asal Indonesia, Priscilla Hertati yang akan berhadapan dengan Nou Srey Pov.

Ya, One Championship menilai petarungan antara Priscilla melawan Srey Pov, berpeluang besar mencuri perhatian pada ajang ini. Pasalnya, kedua petarung ini dikenal sebagai atlet yang doyan menghujani pukulan demi pukulan di setiap pertandingannya.

Ditambah, Priscilla merupakan peraih dua medali Wushu Wold Championship. Sedangkan Srey Pov adalah juara dunia Kun Khmer--bela diri tradisional Kamboja.

"Pertemuan Priscilla Hertati Lumban Gaol dengan Nou Srey Pov berpotensi untuk memberikan aksi saling pukul di divisi atomweight wanita," tulis One Championship dalam artikelnya.

Di sisi lain, Priscilla atau yang kerap disapa Thathi ini mengakui bahwa dirinya telah siap untuk berhadapan dengan petarung muda Kamboja tersebut. Baginya kekalahan dari Puja Tomar di awal tahun ini telah membuatnya semakin merubahnya.

"Setelah pertandingan terakhir saya, saya kembali ke gym untuk meningkatkan segalanya yang menjadi kekurangan dan mempertahankan kekuatan yang saya miliki," ungkapnya.

Selain Priscilla, terdapat enam petarung asal Indonesia lainnya yang akan unjuk gigi di ajang ini. Mulai dari Paul Lumihi, Sunoto "The Terminator", Rudy Agustian, Adrian Mattheis, Guntur, dan Angelo Bimoadji.

Terus Ikuti Update MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%