Belum Lama Pensiun, Conor McGregor Isyaratkan Lakukan Comeback

Sabtu, 1 Juni 2019 11:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COMConor McGregor telah mengisyaratkan untuk melakukan comeback di dunia tarung usai memutuskan pensiun pada akhir Maret 2019 lalu.

Kabar kembalinya eks juara UFC itu menyeruak setelah McGregor memposting sebuah foto di akun Instagram-nya dengan memberikan dukungan kepada kompatriotnya, Katie Kaylor yang akan berduel dengan Delfine Persoon, yang merupakan partai tambahan di laga antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz, Minggu (02/06/19) nanti.

Petarung asal Irlandia itu juga secara tersirat mengatakan akan segera bertanding dan mempersiapkan pertarungan yang akan segera dilakoninya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

“Ini adalah salah satu foto favorit saya! Menonton wanita ini bertarung secara langsung memberikan pengalaman untuk saya,” kata McGregor, dilansir dari laman Sport Bible.

“Jika tangan saya tidak di gips saat persiapan pertarungan saya sendiri, maka saya sudah berada dipinggir ring untuk pertarungan ini 100 persen!” imbuhnya.

Dari kalimat yang dilontarkan, nampaknya McGregor belum bisa sepenuhnya move-on dari dunia tarung yang telah melambungkan namanya dan membuatnya menjadi salah satu petarung terkaya di dunia.

Sejak kekalahannya atas Khabib Nurmagomedov di Las Vegas Oktober lalu ia belum kembali bertanding hingga secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun.

Namun nampaknya ia akan kembali disambut dengan meriah oleh para penggemarnya jika memang memutuskan untuk melakukan comeback baik di Mix Martial Arts (MMA) maupun alih profesi ke dunia tinju.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%