Dua Wakil Indonesia Hadir di One Championship: Legendary Quest

Sabtu, 1 Juni 2019 16:07 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Thomson Reuters
Anthony Engelen Copyright: © Thomson Reuters
Anthony Engelen

INDOSPORT.COM- One Championship akan kembali menggelar pertandingannya pada tahun ini di Shanghai, China, Sabtu (15/06/19). Dalam acara ini, terdapat dua atlet Indonesia yang akan bertanding, yaitu Anthony Engelen dan Victorio Senduk.

Dalam ajang bertajuk One Championship: Legendary Quest, terdapat dua atlet Indonesia yang akan mewakili Tanah Air, yaitu Victorio Senduk dan atlet berdarah Indonesia-Belanda, Anthony Engelen.

Bagi keduanya, kemenangan di ajang ini akan melecut semangat mereka untuk mengembalikan performanya usai mengalami kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka.

Pasalnya pada dua pertandingan terakhir, Engelen, harus tertunduk malu usai dirinya dikalahkan oleh Garry Tonon dan Won Il Kwon yang sama-sama berakhir di ronde pertama. Sedangkan, Senduk, kalah dari Sunoto dan Sor Sey.

Tentu saja, kemenangan di Legendary Quest diprediksi bisa menjadi pemicu keduanya untuk kembali tampil konsisten di laga-laga selanjutnya.

Untuk Engelen, ia akan berhadapan dengan atlet asal China, Lei Chen. Sedangkan Victorio berjumpa dengan atlet asal Vietnam, Phoe Thaw.

Puncak acara dari One Championship: Legendary Quest akan mempertemukan Nong Stamp dan Alma Juniku untuk gelar Strawweight Championship yang dipegang oleh Nong. Lalu ada pertandingan Yoshihiro Akiyama melawan Agilan Thani untuk perbaikan peringkat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%