Mengerikan! Pertarung Asal Jepang Ini Jadi Juara Usai Kehilangan Gigi Sampai Berdarah

Selasa, 4 Juni 2019 11:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© RT Sport
Yusaku Nakamura kehilangan gigi sebelum menang dalam turnamen RIZIN 16 Copyright: © RT Sport
Yusaku Nakamura kehilangan gigi sebelum menang dalam turnamen RIZIN 16

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Jepang, Yusaku Nakamura, berhasil memenangan pertarungan usai mengalahkan Thanongsaklek Chuwattana meski harus kehilangan giginya hingga berdarah-darah.

Insiden tersebut terjadi dalam turnamen RIZIN 16 yang berlangsung di Jepang, di mana duel seni bela diri campuran itu berjalan dengan sengit.

Disadur dari RT Sports, insiden berdarah itu terjadi saat Chuwattana, yang memiliki nama panggung 'Topnoi' memberikan pukulan sikut tepat ke wajah Nakamura.

Si tuan rumah yang merasa kaget itu pun segera mengambil langkah mundur dan memegang mulutnya sambil memberikan isyarat untuk meminta waktu sebentar.

Namun tak disangka, satu giginya pun lepas dan Nakamura sadar bahwa ada yang tak beres dengan dirinya. Benar saja, beberapa gigi depannya lepas hingga mengeluarkan darah dari gusi mulutnya.

Petarung berusia 32 tahun itu langsung menepi untuk mendapatkan pertolongan medis untuk menghentikan darah yang terus mengalir serta mencegah cedera lebih parah.

Meski demikian, Nakamura berhasil memenangkan pertarungan dengan keputusan bulat dan sukses meningkatkan rekornya menjadi 16-6-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%