Jelang One Championship: Legendary Quest, Petarung Indonesia-Belanda Siapkan Strategi Khusus

Selasa, 4 Juni 2019 19:29 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Thomson Reuters
Anthony Engelen Copyright: © Thomson Reuters
Anthony Engelen

INDOSPORT.COM - Jelang One Championship: Legendary Quest,  Sabtu (15/06/19), petarung MMA Indonesia-Belanda, Anthony Angelen, mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk mengalahkan lawannya, Lei Chen.

Bertanding di Baoshan Arena, Shanghai, China. Anthony telah mempersiapkan strategi khusus dengan terus menyerang sang lawan, Lei Chen. Andai cara tersebut gagal, The Archangel siap untuk bertarung di bawah.

"Strategi saya untuk mengalahkan dia dengan pukulan. Jika itu tidak bekerja, (saya akan) memiting dia di bawah," ucapnya kepada INDOSPORT.

Menurut Anthony, Lei merupakan salah satu petarung muda yang wajib diwaspadai. Terutama agresivitasnya dalam menyerang. Petarung blasteran Indonesia-Belanda ini pun akan mewaspadai serangan tendangan dan takedown yang dimiliki sang lawan.

"Dia talenta muda dan petarung yang agresif. Saya perlu berhati-hati dengan tendangan dia dan takedown."

Selain Anthony, terdapat wakil Indonesia lainnya, yaitu Victorio Senduk yang akan berhadapan petarung MMA asal Vietnam, Phoe Thaw.

Sedangkan di partai puncak One Championship: Legendary Quest akan diisi oleh petarungan Nong Stamp dari Thailand melawan Alma Juniku asal Australia untuk sabuk One Strawweight Championship.