Presiden UFC Siap Wujudkan Laga MMA Justin Bieber vs Tom Cruise

Selasa, 18 Juni 2019 14:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon Copyright: © Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon

INDOSPORT.COM - Presiden UFC, Dana White bakal mewujudkan laga MMA antara dua selebritas, yaitu Justin Bieber vs Tom Cruise.

Beberapa minggu yang lalu, Justin Bieber memang menantang Tom Cruise untuk berkelahi di dalam octagon. Bahkan penyanyi kelahiran Kanada ini mendesak Dana White untuk memfasilitasi pertarungan melawan Tom Cruise.

Mendengar kabar tersebut, presiden UFC itu awalnya sempat meragukan pertarungan MMA antara Justin Bieber vs Tom Cruise.

"Saya tidak tahu itu benar atau tidak. Tapi Justin belum menghubungi saya. Saya juga ragu Tom Cruise ingin melawan Bieber. Saya pikir umur Cruise sudah 56 dan di umur itu, saya pikir tidak ada orang yang ingin bertarung," ucap Dana White dikutip dari MMA News.

Meski demikian, Dana White menegaskan jika keduanya serius, maka ia siap untuk mewujudkan laga MMA Justin Bieber vs Tom Cruise.

Dana White siap menggelar pertandingan itu karena ia memang suka perkelahian yang menarik perhatian besar. Hal tersebut akan sangat berpengaruh di bisnisnya.

Akan tetapi laga MMA antara Justin Bieber vs Tom Cruise sendiri sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnya pelantun tembang 'Baby' ini telah mengonfirmasi bahwa ia hanya bercanda saat menantang Tom Cruise.