Justin Bieber Setuju Duel UFC Lawan Tom Cruise

Jumat, 21 Juni 2019 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon Copyright: © Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon

INDOSPORT.COM – Kabar gembira bagi yang menantikan duel UFC antara Justin Bieber vs Tom Cruise. Sang penyanyi pop Amerika Serikat itu dilaporkan telah setuju mewujudkan laga tersebut setelah melakukan diskusi tertutup.

Dilansir dari laman TMZ, Ari Emanuel, co-CEO agen William Morris Endeavor dan pemilik UFC telah menelepon manajer Justin Bieber, Scooter Braun, yang kemudian disambungkan ke Dana White.

Dalam telepon tersebut, Ari mengatakan bahwa duel Justin Bieber vs Tom Cruise akan menjadi pertarungan epik yang akan melambungkan nama UFC.

Sebagai jawaban tersebut, Scooter juga mengatakan bahwa Bieber akan menyetujui pertarungan itu jika Tom juga menginginkannya. Jadi, bisa laga akan terjadi jika Tom mengatakan OK.

Ari sendiri sangat yakin bahwa aktor berusia 56 tahun itu akan menerima tantangan Justin Bieber berduel di Octagon dengan tangan terbuka.

Tantangan duel itu bermula dari cuitan Bieber melalui Twitter, sembari menebar ancaman kepada bintang film Mission Impossible tersebut. Bieber juga menandai presiden UFC, Dana White sebagai wujud keseriusannya.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di octagon. Tom, jika kamu tidak menerima tantangan ini, maka hidupmu tidak akan pernah bisa tenang. Siapa yang mau menyelenggarakan duel ini? @danawhite?” cuit @justinbieber.

Tantangan tersebut ternyata mendapatkan respons dari Conor McGregor yang merupakan mantan petarung UFC dengan menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah pertarungan.

Bukan McGregor, tampaknya Dana White sendiri yang akan memuluskan duel tersebut. Baru-baru ini, bos UFC itu siap menggelar pertandingan itu karena ia memang suka perkelahian yang menarik perhatian besar.