Dengan Satu Pukulan, Petarung MMA Asal Amerika Bikin Lawannya Langsung KO

Sabtu, 22 Juni 2019 20:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @UFCFightPass
Jeremiah Wells mengalahkan lawannya Mumia Abu Dey Ali. Copyright: © Twitter @UFCFightPass
Jeremiah Wells mengalahkan lawannya Mumia Abu Dey Ali.

INDOSPORT.COM – Petarung asal Amerika Serikat, Jeremiah Wells, mengalahkan lawannya, Mumia Abu Dey Ali, hanya dengan satu pukulan yang membuatnya langsung Knock Out (KO).

Dalam pertandingan Mix Martial Arts (MMA) di CFFC 76 di Bensalem, Pennsylvania, belum lama ini, Wells berhasil membuat seluruh penonton terpana lantaran berhasil mengalahkan Ali.

Kejadian ini bahkan membuat laga dilakoninya tersebut dijuluki sebagai salah satu kemenangan KO yang paling mengejutkan di arena oktagon.

Padahal sejak lonceng di mulainya pertandingan dibunyikan, petarung asal Philadelphia ini sempat mendapatkan serangan bertubi-tubing dari Ali yang membuatnya hampir terpojok di atas arena.

Namun berkat kemampuan bertahannya yang apik, dirambah peluang untuk melancarkan serangan balik yang baik, Wells secara tiba-tiba memberikan pukulan jab dengan kedua tangannya.

Ternyata pukulan tersebut mengenai kepala Ali, yang membuatnya langsung terjatuh dengan keadaan tubuhnya seperti kaku yang membuat wasit langsung menghampiri untuk memastikan kondisinya.

Melansir dari laman berita olahraga News Au, Ali dinyatakan kalah dengan keputusan KO, di mana Wells berhasil menang mudah tanpa melalui pertarungan sengit hanya dalam waktu 22 detik saja.

Kemenangan ini membuat petarung berusia 32 tahun tersebut menambah hasil positif di catatan rekornya yakni menjadi 6-2-1, sementara Ali harus puas dengan raihan hasil akhir 3-1-0.