Kalahkan Lawan Hingga Berdarah-darah, Petarung Cantik Ini Malah Kecewa

Minggu, 23 Juni 2019 18:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung wanita UFC, Andrea Lee, merasa tak senang usai berhasil mengalahkan Montana De La Rosa hingga membuat lawannya berdarah-darah dan akhirnya menyerah.

Lee baru saja meraih kemenangan di kelas bulu UFC Fight Night 153: Greenville, Amerika Serikat, Sabtu (22/06/19) kemarin melalui keputusan Submission (menyerah) di putaran ketiga.

Ia berhasil menghajar De La Rossa hingga berdarah-darah dan sempat mencekik leher rival MMA-nya tersebut dengan lengannya dengan menggunakan jurus jiu-jitsu hingga sang lawan tak berkutik.

Meski demikian, Lee merasa tak puas dengan kemenangan yang telah direngkuhnya. Ia malah menganggap penampilannya tersebut sebagai salah satu yang terburuk dalam hidupnya.

“Saya pikir ini adalah pertarungan terburuk dalam hidup saya. Saya tak senang dengan performa saya lantaran tidak memberikan perlawanan yang maksimal,” kata Lee, dilansir dari laman berita olahraga MMA Junkie.

Melakoni salah satu pertarungan MMA yang sengit, Lee yang menang atas De La Rosa pun naik kasta ke kelas bantam usai mendapatkan kartu skor 30-27, 30-27 dan 29-28.

Ia pun berhasil memperpanjang raihan positifnya dengan catatan 11-2 MMA, 3-0 UFC. Sedangkan De La Rossa meraih nilai akhir yakni 10-5 MMA, 3-1 UFC.