Demi Kalahkan Justin Bieber, Tom Cruise akan 'Berguru' ke Petarung UFC?

Rabu, 26 Juni 2019 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon. Copyright: © Xposure
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Ben Askren, menawarkan diri melatih Tom Cruise demi mengalahkan Justin Bieber di ajang duel seni bela diri campuran. Akankah sang aktor menerimanya?

Seperti telah diketahui, penyanyi kondang dunia, Justin Bieber, secara mengejutkan menantang bintang Hollywood tersebut untuk berduel di laga MMA.

Tantangan dilayangkan oleh Bieber kepada Cruise melalui resmi Twitter miliknya sembari menebar ancaman kepada bintang film Mission Impossible tersebut.

Meski demikian, nampaknya Cruise tak perlu khawatir lantaran ia menerima dukungan dari Aksren, yang merupakan mantan juara kelas welter Bellator dan ONE Championship. Aksren secara suka rela mengajukan diri untuk menjadi pelatih aktor berusia 56 tahun itu.

“Saya akan memprediksi Tom Cruise akan menang. Justin Bieber tampak seperti seorang pengecut. Seseorang mengatakan kepada saya Cruise adalah atlet hebat, saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak,” kata Askren, dilansir dari Sun Sports.

“Tapi saya akan mengajarkan kepadanya bagaimana teknik menendang yang baik, agar ia bisa menendang Bieber,” ucap Askren ketika mengomentari laga Justin Bieber vs Tim Cruise yang akan sangat menarik itu.

Sementara itu, Ben Askren akan bertarung dengan Jorge Masvidal pada 7 Juli mendatang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya di kelas berat, setelah berhasil menang dengan keputusan submission melawan Kamaru Usman.