Hook Kanan Mematikan, Petarung UFC Kalahkan Lawan Dalam Satu Putaran

Minggu, 7 Juli 2019 14:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal China, Song Yadong berhasil mengalahkan seniornya,  Alejandro Perez hingga dinyatakan kalah secara Knock Out (KO).

Dalam turnamen UFC 239 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Song yang merupakan petarung muda kelas bantam berusia 21 tahun menyuguhkan pertarungan yang luar biasa.

Pasalnya, ia mampu mengalahkan Alejandro hanya dalam paruh putaran pertama, membuat lawannya dengan cepat tumbang dan tak mampu bangkit lagi.

Melansir dari laman berita sport Asian MMA, sejak pertarungan di mulai, pada awalnya Alejandro telah mengeluarkan teknik kuda-kuda dan kemudian berencana melancarkan tendangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ¥olandaLam林于藍 (@yoyolandalam) on

Namun sayang, serangan tersebut kalah cepat dengan gerakan yang dilakukan oleh Song, di mana ia langsung memberikan hook kanan yang mematikan hingga membuat Alejandro terkapar.

Merasa belum puas, petarung asal China itu kembali memberikan pukulan bertubi-tubi kepada rivalnya hingga harus dipisahkan oleh wasit.

Kemenangan yang didapatkan dengan mudah oleh Song membuat mencatatakan nilai 14-3-0, sementara Alejandro harus puas dengan raihan 21-8-1.