Dua Petarung Indonesia Hadir di One Championship: Masters of Destiny

Kamis, 11 Juli 2019 11:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
One Championship: Masters of Destiny akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Copyright: © INDOSPORT
One Championship: Masters of Destiny akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

INDOSPORT.COM – Dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Abro 'The Black Komodo' Fernandes dan Adrian 'Papua Badboy' Mattheis akan berlaga di ajang One Championship: Masters of Destiny.

Turnamen MMA bergengsi tersebut akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (12/07/19). Nantinya pertarungan itu juga akan menampilkan beberapa duel menarik yang diikuti oleh para petarung kelas dunia.

Melansir dari foto yang diunggah di akun resmi @onechampionship, Adrian 'Papua Badboy' Mattheis akan unjuk gigi melawan jagoan asal Tiongkok, Liu Peng Shuai, dalam duel Prelim Card kelas strawweight.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship) on

Lalu ada laga antara petarung berdarah campuran Indonesia dan Timor Leste, Abro 'The Black Komodo' Fernandes, yang akan berhadapan dengan petarung asal India, Gurdarshan 'Saint Lion' Mangat, untukad divisi flyweight.

Sementara untuk divisi wanita, petarung Indonesia belum mampu unjuk gigi dalam laga sengit ini. Namun, kelas tersebut akan tetap diramaikan dengan duel antara Angela Lee yang merupakan juara dunia ONE Women Atomweight melawan Michelle Niconi.

Pertarungan puncak juga akan menyuguhkan laga antara Giorgio Petrosyan melawan Petchmorakot Petchyindee Academy dalam babak perempatfinal ONE Featherweight World Grand Prix.