Atlet MMA Indonesia Kembali Perpanjang Rekor Kemenangan di Ajang Internasional

Sabtu, 13 Juli 2019 13:33 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
logo One Championship. Copyright: © INDOSPORT
logo One Championship.

INDOSPORT.COM- Pada ajang One Championship: Masters of Destiny, petarung Indonesia, Adrian Mattheis, sukses melanjutkan tren kemenangannya usai mengalahkan petarung asal China, Zhe Li, Jumat (12/07/19).

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, petarung berjuluk Papua Badboy ini berhasil membuat Zhe Li menyerah usai dihujani pukulan tepat saat ronde kedua baru berjalan satu menit.

Kemenangan tersebut membuat Adrian kian disegani. Pasalnya ia berhasil melanjutkan tren kemenangannya menjadi empat kemenangan beruntun. Ditambah lagi dalam delapan pertandingan terakhirnya di One Championship, Adrian baru mengalami satu kekalahan.

Kekalahan itu dialami oleh Papua Badboy saat berhadapan dengan petarung asal Filipina, Robin Catalan di One Championship: Battle for the Heavens tahun lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship) on

Dengan catatan positif tersebut, Adrian diprediksi dalam waktu dekat akan mendapatkan kesempatan untuk menantang sang juara divisi strawweight, Joshua Pacio. Mengingat Adrian sedang panas-panasnya, dan berhasil mencuri perhatian para penonton.

Di sisi lain, wakil Indonesia lainnya, Abro Fernandes, gagal meraih kemenangan di ajang yang sama. Petarung berdarah Indonesia-Timor Leste ini harus mengakui sang lawan, Gurdarshan Mangat asal Indonesia melalui keputusan juri.