Bos UFC Sebut Duel Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov Bisa Kembali Terjadi

Minggu, 28 Juli 2019 11:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CBS Sports
Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai salah satu rivalitas terbesar di dunia MMA. Copyright: © CBS Sports
Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai salah satu rivalitas terbesar di dunia MMA.

INDOSPORT.COM – Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengatakan duel ulang antara Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov bisa terjadi.

McGregor dan Khabib sebelumnya pernah bertarung di UFC 229, di mana pertarungan tersebut berakhir dengan kericuhan dan mendapatkan hukuman denda dan skorsing dari Komisi Atletik Nevada pada Oktober 2018 lalu.

Baik McGregor dan Khabib juga pernah melayangkan permintaan duel ulang. Hal ini pun akhirnya membuat Dana White selaku bos promotor acara MMA terbesar di dunia tersebut akhirnya buka suara.

Ia mengatakan cukup tertarik untuk mempromotori duel ulang MMA antara McGregor vs Khabib yang bisa menjadi pertarungan besar pada tahun 2019 ini.

"Pertarungan ulang McGregor vs Khabib mungkin akan terjadi dan menjadi pertarungan besar-besaran pada 2019 ini. Saya pikir McGregor akan kembali dari pensiunnya awal tahun depan,” kata White, dilansir dari laman berita olahraga RT Sports.

“Bisa saja ini dilaksanakan setelah Khabib menyelesaikan pertarungannya pada September. Setelah pertarungan itu berakhir, saya pikir akan ada banyak duel besar yang terjadi,” tambahnya.

Pertarungan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov bisa diselenggarakan setelah Khabib melawan Dustin Poirier di Abu Dhabi pada awal September 2019 nanti, yang juga akan menjadi salah satu pertarungan yang paling dinantikan.

Sementara itu, McGregor yang memutuskan untuk pensiun dari UFC pada akhir Maret lalu, disebut-sebut akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%