Petarung UFC Ini Berhasil Kalahkan Lawan di Laga Penuh Darah

Minggu, 28 Juli 2019 22:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis : Muproni/INDOSPORT-Internet
Logo UFC Copyright: © Grafis : Muproni/INDOSPORT-Internet
Logo UFC

INDOSPORT.COM – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Viviane Araujo berhasil mengalahkan lawannya, Alexis Davis di laga yang penuh darah.

Duel tersebut tersaji di turnamen UFC 240, Amerika Serikat Sabtu (27/07/19), lewat keputusan juri (Decision) dalam tiga putaran yang berlangsung dengan sangat sengit.

Sejak dimulainya pertarungan, Araujo telah menunjukan dominasinya setelah dengan sigap langsung menyerang Davis, sesekali memberikan pukulan keras ke arah rivalnya.

Melansir dari Cagesidepress, babak kedua Araujo mulai melambat dan memberikan kesempatan bagi Davis untuk membalikan kedudukan dengan memberikan pukulan siku ke petarung asal Brasil tersebut.

Namun di putaran ketiga pertarungan menjadi sangat sengit di mana Araujo berhasil membuat Davis terpojokan dengan memberikan pukulan jarak dekat secara bertubi-tubi sampai rivalnya mengalami luka yang cukup parah hingga mengeluarkan darah segar.

Pertarungan pun selesai dalam tiga putaran, hingga wasit memutuskan bahwa Araujo menang lewat keputusan decision dengan catatan nilai 29-28.

Kemenangannya tersebut membuat Araujo unggul dengan catatan 8-1-0, sementara Alexis Davis harus menelan kekalahan keduanya secara beruntun dengan catatan 19-10-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%