Jelang Lawan Dustin Poirier, Khabib: McGregor Jangan Cari Masalah!

Selasa, 30 Juli 2019 14:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov telah memperingatkan Conor McGregor agar tidak membuat masalah jika mantan rivalnya tersebut menghadiri duel akbarnya dengan Dustin Poirier di UFC 242.

Petarung asal Rusia tersebut akan menjalani pertarungan comeback-nya melawan Poirier pada 7 September 2019 mendatang di Abu Dhabi, usai menjalani hukuman skorsing setelah kericuhannya pasca melawan McGregor di UFC 229.

Sebelum menjalani pertarungan melawan Poirier, Khabib telah memperingatkan McGregor jika dirinya hendak menghadiri laga tersebut agar tidak membuat onar lantaran tidak di pandang baik di Abu Dhabi mayoritas penonton dan penduduknya beragama muslim.

"Jika McGregor ingin datang, jangan cari masalah, dia harus duduk dan menonton pertarungan karena tidak mungkin untuk melakukan trik liciknya di sana, karena Abu Dhabi bukan New York,” kata Khabib, dilansir dari RT Sports.

"Meskipun saya pernah ke banyak tempat, tapi Abu Dhabi dan Dubai adalah tempat teraman. Saya pikir tempat ini bukan tempat untuk pamer. Biar saja jika McGregor akan datang, tetapi orang-orang jahatnya tidak akan berbuat ulah di sana,” tambahnya.

Peringatannya tersebut dilayangkan oleh Khabib mengingat kubu McGregor sempat membuat beberapa keributan seperti menjadi provokator saat di UFC 229 dan insiden melemparan serangan bus di tempat parkir Barclays Center di Brooklyn.

Sementara itu, Conor McGregor dikabarkan akan segera melakukan comeback setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia UFC pada akhir Maret lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%