Wakil Tunggal Indonesia Gagal Raih Kemenangan Kontra Atlet MMA Malaysia di One Championship

Sabtu, 3 Agustus 2019 22:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Wakil tunggal Indonesia, Sunoto, harus takluk dari sang lawan Muhammad Aiman, melalui keputusan juri. Copyright: © INDOSPORT
Wakil tunggal Indonesia, Sunoto, harus takluk dari sang lawan Muhammad Aiman, melalui keputusan juri.

INDOSPORT.COM- Dalam ajang One Championship: Dawn of Heroes, Jumat (02/08/19) di Filipina, wakil tunggal Indonesia, Sunoto, harus takluk dari sang lawan Muhammad Aiman, melalui keputusan juri.

Bertanding di Mall of Asia Arena, pertarungan antara atlet MMA Indonesia melawan Atlet Malaysia ini menjadi laga pembuka One Championship kali ini.

Sepanjang tiga ronde, sebenarnya baik Aiman dan Sunoto sama-sama mendominasi pertandingan. Keduanya saling melancarkan pukulannya masing-masing. 

Namun, Aiman, yang merupakan atlet asli Malaysia ini nyatanya lebih efektif dalam melancarkan serangannya, dibandingkan Sunoto. Alhasil, juri pun memutuskan kemenangan mutlak melalui angka untuk Aiman. 

Dengan hasil ini, Sunoto gagal melanjutkan catatan positifnya usai mengalahkan Paul Lumihi pada bulan Mei lalu. Sedangkan untuk Aiman, kemenangan ini menjadi kemenangan perdananya di tahun 2019.

Di partai puncak sendiri, Martin Nguyen, sukses mempertahankan sabuk juaranya setelah mengalahkan Koyomi Matsuhima dengan teknik Ground and Pound. Begitu pula dengan Rodtang Jitmuangnon yang mengalahkan Jonathan Haggerty melalui angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%