Bos UFC Bocorkan Waktu Comeback Conor McGregor, Kapan Lawan Khabib?

Jumat, 2 Agustus 2019 20:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Illustrated
Conor McGregor dikabarkan akan melakukan comeback tahun depan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor dikabarkan akan melakukan comeback tahun depan.

INDOSPORT.COM – Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, membocorkan waktu comeback Conor McGregor yang telah memutuskan pensiun.

McGregor memutuskan pensiun pada Maret 2019 setelah mendapatkan hukuman denda dan skorsing dari Komite Atletik Nevada, usai kericuhan melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018 lalu.

Namun menurut White, petarung asal Irlandia itu akan segera kembali arena octagon pada awal tahun 2020. Ia juga memprediksi bahwa salah satu comeback McGregor nantinya adalah duel ulang dengan Khabib.

"Saya pikir McGregor akan kembali pada awal tahun depan. Jadi, secara realistis, mungkin orang-orang akan memusatkan perhatian pada pertarungan antaran Khabib dengan Dustin Poirier,” kata Dana White, dilansir dari berita olahraga Express Sports.

"Namun setelah pertarungan itu berlangsung, saya pikir akan ada banyak pertarungan yang terjadi termasuk duel ulang antara McGregor dengan Khabib,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Khabib Nurmagomedov akan melakoni pertarungan akbar melawan Dustin Poirier pada 7 September 2019 mendatang di UFC 242 yang akan berlangsung di Abu Dhabi.

Jelang pertarungan tersebut, pihak Khabib telah melayangkan peringatan kepada Conor McGregor untuk tidak berbuat masalah jika dirinya hadir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%