Petarung UFC Terpaksa Kalah TKO Usai Alami Cedera Mata Mengerikan

Selasa, 6 Agustus 2019 12:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Dong Hyun Ma (kiri) saat melawan petarung dari Skotlandia, Scott Holtzman Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Dong Hyun Ma (kiri) saat melawan petarung dari Skotlandia, Scott Holtzman

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Dong Hyun Ma harus terpaksa kalah secara Technical Knock Out (TKO) atas Scott Holtzman lantaran mengalami cedera mata mengerikan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di UFC Newark, Amerika Serikat, perjuangan petarung asal Korea Selatan tersebut harus berakhir dalam dua putaran.

Pasalnya, saat pertarungan baru di mulai, Hyun Ma sudah mendapatkan pukulan jab keras dibagian mata dari Holtzman. Namun siapa sangka pukulan tersebut membuat petarung berusia 30 tahun itu mendapatkan cedera parah disekitar mata kirinya.

Melansir dari laman olahraga Sun Sports, cedera yang dialaminya membuat Hyun Ma tak mampu melihat dengan baik dan membuatnya 'buta' sementara.

Hal yang dialami Hyun Ma, membuat tim medis memutuskan bahwa ia tak mampu melanjutkan pertarungan dengan baik dan mencegah adanya cedera lebih lanjut.

Keputusan itu membuat Holtzman memenangkan pertarungan dengan mencatatkan kemenangan 13-3-0, sementara Hyun Ma harus puas dengan nilai 16-10-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%