Jam Tangannya Hampir Dicuri, Petarung MMA Hajar Pejambret Hingga Kabur

Jumat, 23 Agustus 2019 21:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Raf Filiz
Raf Filiz bersama kedua putranya. Copyright: © Raf Filiz
Raf Filiz bersama kedua putranya.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung MMA asal Inggris, Raf Filiz, baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan setelah segerombolan pencuri mencoba menjambret jam tangan Rolex seharga ratusan juta saat sedag berjalan-jalan di London.

Kejadian penjambretan tersebut terjadi saat Filiz sedang berjalan-jalan di Cockfosters, London, Inggris dengan ketiga anaknya. Namun secara tiba-tiba terdapat empat orang menggunakan topeng menyerangnya dari belakang.

Melansir dari laman The Sun, awalnya mantan petarung tersebut tak sadar bahwa dirinya sedang dijambret saat para perampok tersebut mengapit kepalanya karena mengira anaknya sedang bercanda dan bermain dengannya.

Namun anaknya yang nampak panik berteriak mencoba membantu ayahnya, membuatnya sadar bahwa yang menyerangnya adalah para pejambret dan ia pun langsung melancarkan aksinya dengan memberikan serangan kepada para pelaku.

Para pejambret yang mencoba mengambil jam tangan mahalnya itu pun kemudian gagal setelah kesulitan mendapatkan barang incarannya lantaran menerima perlawanan dari Filiz. Hingga akhirnya keempat pelaku langsung kabur meninggalkan korbannya tersebut menggunakan sebuah mobil.

"Awalnya saya tidak bereaksi karena mengira anak saya sedang bercanda. Lalu saya merasa mereka mulai mencoba melepaskan jam tanganku dan saya menyadari ini bukanlah lelucon,” kata Filiz.

“Para pelaku mencoba menyerang saya dengan mengapit kepala dan meninju wajah saya. Namun saya berhasil melawan dan membuat mereka kabur,” tambahnya.

Filiz bukan satu-satunya yang menjadi korban tindakan kriminal di kawasan tersebut. Sebelumnya, rumah mantan pesepak bola Ronny Rosenthal kabarnya juga dirampok oleh kawanan penjambret dengan dilengkapi senjata tajam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%