Liga Indonesia

Persebaya Datangkan Alfred Riedl, Apa Kata Bejo Sugiantoro?

Jumat, 23 Agustus 2019 17:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro menyambut baik keputusan Persebaya Surabaya yang merekrut Alfred Riedl sebagai pelatih menggantikan Djajang Nurdjaman. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro menyambut baik keputusan Persebaya Surabaya yang merekrut Alfred Riedl sebagai pelatih menggantikan Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Kehadiran Alfred Riedl sebagai pelatih baru Persebaya Surabaya, menggantikan Djajang Nurdjaman disambut baik oleh Bejo Sugiantoro.

Terlebih lagi Alfred Riedl merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia dan berhasil membawa Timnas Indonesia menjadi runner up di Piala AFF (2010 dan 2016).

Nah, dengan torehan prestasi yang mengkilat saat menangani Timnas Indonesia, Bejo tentunya ingin banyak menimba ilmu dari Alfred Riedl.

Apalagi saat ini Bejo Sugiantoro menyadari statusnya sebagai pelatih sepak bola muda dan ingin belajar banyak soal kepelatihan sepak bola.

"Saya akan banyak menimba ilmu dari Riedl karena untuk kemajuan saya sebagai pelatih muda," katanya saat konfrensi pers, Jumat (23/08/19).

Bejo berharap dengan hadirnya sosok Alfred Riedl sebagai pelatih baru di Persebaya Surabaya membawa dampak positif bagi skuat Bajul Ijo. Terlebih mereka saat ini tengah dalam kondisi yang tidak stabil di Shopee Liga 1 2019.

"Kedatangannya bisa mendatangkan kepercayaan diri pemain," singkatnya. Tak hanya itu, Bejo berharap dengan kehadiran Alfred Riedl bisa mendongkrak persaingan positif antar pemain di kompetisi Liga 1 2019.

"Tentunya ada ada persaingan antar pemain yang positif," pungkas ayah Rachmat Irianto tersebut.

Meski Persebaya sudah mengumumkan pelatih baru, Alfred Riedl belum bisa langsung melatih Bajul Ijo. Hal ini dikarenakan dia masih mengurus beberapa dokumen selama 3 sampai 4 minggu ke depan.