Cuitkan Tanggal UFC 245 di Twitter, McGregor Comeback Ke Oktagon?

Sabtu, 21 September 2019 19:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM- Beberapa hari yang lalu, Conor McGregor mencuri perhatian para pencinta MMA melalui cuitannya. Kode?

Pada awal Minggu ini, Senin (16/09/19), McGregor secara mengejutkan telah mencuitkan sebuah lokasi dan tanggal yang mengundang tanda tanya. 

Cuitannya ini sendiri diketahui merujuk kepada salah satu acara UFC, tepatnya UFC 245. Namun, lokasinya yang berbeda. Bukan di Dublin, melainkan Las Vegas.

Sontak saja hal tersebut menuari ragam komentar. Tak sedikit yang beranggapan bahwa petarung berjuluk The Notorious ini akan kembali ke ring oktagon UFC pada tanggal tersebut.

Menanggapi hal ini, presiden UFC, Dana White telah mengeluarkan pernyataannya saat mengisi sesi tanya jawab di Twitter. Ia menuturkan bahwa arti dari cuitan McGregor tersebut adalah sebuah permintaan. Mengingat di tanggal tersebut, UFC memiliki jadwal di Las Vegas.

Dirinya pun menegaskan, seandainya McGregor tak ingin bertanding sesuai jawal UFC di Vegas, maka kemungkinan paling cepat ia kembali ialah pada awal tahun 2020 nanti.

"Saya yakin anda telah melihat tweet dia (McGregor). Conor ingin bertanding pada 14 Desember di Dublin, tapi kita punya pertandingan di Vegas."

"Jadi jika dia tidak ingin berada di susunan pertandingan, dia akan kembali paling cepat tahun depan," ucap Dana White seperti yang dikutip dari Bloody Elbow.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa hari terakhir Conor McGregor secara frontal mengungkapkan rasa keinginannya untuk kembali bertanding. Terlebih untuk pertandingan ulangnya melawan Khabib Nurmagomedov.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%