McGregor Akan Jalani Sidang Pertama dari Kasus Pemukulan di Bar

Minggu, 6 Oktober 2019 15:29 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Kabar mengejutkan datang dari Conor McGregor. Dilaporkan, atlet MMA ini terancam hukuman penjara selama enam buan buntut kejadian dirinya menghajar seorang pria di sebuah bar.

Dikutip dari ESPN, sidang pertama McGregor akan terjadi pada tanggal 11 Oktober mendatang di penggadilan tinggi Dublin, Irlandia utara.

The Notorious diketahui terancam masuk penjara selama enam bulan atau denda sebesar 1,6 ribu dollar (Rp 23 juta) atau bisa saja keduanya akibat kejadian tersebut.

Atlet UFC ini sendiri sebelumnya memang mengakui telah menghajar seorang pria tua di sebuar bar. Ia menyadari perbuatannya tersebut adalah salah

"Saya salah. Orang itu pantas menikmati waktunya di bar tanpa mendapatkan hal seperti itu," ucapnya kepada ESPN.

Kejadian ini sendiri terjadi pada bulan April lalu di sebuah bar The Marble Arch Pub, Dublin. Namun, video cctv yang menunjukan aksi keji McGregor baru tersebar pada bulan Agustus.

Dalam video tersebut, tampak jelas McGregor sedang berupaya menawarkan bir miliknya, Proper Twelve, kepada seorang pria tua.

Namun, tawaran McGregor justru langsung ditolak oleh sang pria dengan cara menyingkirkan gelas tersebut. The Notorious pun naik pitam dan langsung memukul korban dengan keras.

Ini bukan kali pertama McGregor bertindak keras di luar arena MMA. Sebelumnya, ia sudah memiliki catatan buruk saat diketahui telah merusak handphone penggemarnya, serta merusak bus yang ditumpangi oleh Khabib Nurmagomedov.