Stefer Rahardian Siap Kalahkan Saudara Sendiri di One Championship

Minggu, 6 Oktober 2019 17:32 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© One Championship
Petarung One Championship asal Indonesia Stefer Rahardian saat menghadapi petarung lain di ajang One Championship beberapa waktu lalu Copyright: © One Championship
Petarung One Championship asal Indonesia Stefer Rahardian saat menghadapi petarung lain di ajang One Championship beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Duel sengit antara dua petarung MMA Indonesia Adrian Mattheis melawan Stefer Rahardian akan tersaji di One Championship: Dawn of Valor, Jumat (25/10/19).

Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, duel antara Stefer melawan Adrian akan menjadi partai yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, keduanya merupakan nama besar dalam kancah MMA Tanah Air.

Menanggapi hal ini, Stefer pun angkat bicara. Dalam penuturannya, pertandingan melawan atlet berjuluk Papua Badboy tersebut merupakan laga hidup-mati untuk kariernya.

"Bagi saya pertandingan ini adalah segalanya, ini hidup-mati saya, saya pertaruhkan segalanya dalam pertandingan ini. Jadi, saya ingin meraih kemenangan," kata atlet berjuluk The Lion ini dilansir situs resmi One Championship.

Stefer sendiri mengakui bahwa Adrian merupakan atlet yang wajib diwaspadai dengan kemampuannya. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan keinginannya untuk meraih kemenangan setelah di empat pertandingan terakhirnya berakhir dengan kekalahan.

"Bagi saya, dia (Adrian) adalah atlet yang bagus, kuat dan teknikal. Namun saya juga ingin meraih kemenangan serta kembali ke jalur kemenangan. Maka, saya akan melakukan sebaik mungkin dengan seluruh kemampuan saya."

Selain duel antara Stefer dengan Adrian, terdapat pula beberapa duel antar atlet MMA Indonesia di One Championship: Dawn of Valor. Mulai dari Adi Paryanto vs Angelo Bimoadji, Egi Rozten vs Elipitua Siregar, Rudy Agustian vs Abro Fernandes.

Adapula dua atlet Indonesia yang akan berhadapan dengan atlet dari negara lain, seperti Priscilla Hertati Lumban Gaol yang akan berhadapan dengan atlet Myanmar, Bozhena Antoniyar. Lalu, Eko Roni Saputra melawan Kaji Ebin dari Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%