The Terminator Bangga Jadi Wakil Satu-satunya Indonesia di One Championship: Century

Minggu, 6 Oktober 2019 01:59 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Caption Copyright: © INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM- Jelang One Championship: Century, Minggu (13/10/19), Sunoto yang menjadi wakil satu-satunya atlet MMA Indonesia mengungkapkan rasa bahagianya.

Dilansir dari situ One Championship, Sunoto merasa bangga karena dirinya telah diberikan kepercayaan menjadi wakil satu-satunya atlet MMA Indonesia yang berlaga di ajang bersejarah tersebut.

Walau begitu, dirinya lebih menginginkan bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri Jakarta, Indonesia daripada di Jepang.

Namun, melihat acara One Championship: Century, merupakan salah satu acara yang bersejarah, Sunoto pun tidak masalah akan hal itu. Terlebih, bagi dirinya memang seharusnya ada wakil dari Indonesia yang ambil bagian.

"Yang pasti saya bangga, karena menjadi satu-satunya orang Indonesia yang tampil. Sebenarnya kalau boleh memilih, saya ingin tampil di Jakarta, namun ONE ingin saya berlaga di Jepang. Saya rasa memang harus ada atlet Indonesia yang tampil di sana," ucap atlet berjuluk The Terminator ini.

Sunoto sendiri mengaku sedikit kecewa dengan pertandingannya. Pasalnya, ia akan bertarung melawan Won Il Kwon di kelas catchweight, bukan bantamweight.

"Saya setuju walau akhirnya tidak dalam (divisi) bantamweight, tapi catchweight. Saya kira hal ini wajar, karena ini adalah ajang besar di Jepang, dan kami akan berlaga di berat badan 68 kilogram."

Disisi lain, laga antara Sunoto melawan Won sendiri merupakan laga kedua antara mereka sepanjang kariernya. Sebelumnya, petarung asal Korea Selatan tersebut sukses mengalahkan Sunoto pada awal tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%