Gaya-gayaan Minum Bir di Tengah Ronde, Petarung MMA Ini Kalah Memalukan

Rabu, 9 Oktober 2019 14:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© thesun.co.uk
Petarung MMA asal Brasil, Paulo Bananad tengah meminum bir di tengah ronde sebelum dipermalukan rivalnya asal Peru, Johnny Iwasaki Copyright: © thesun.co.uk
Petarung MMA asal Brasil, Paulo Bananad tengah meminum bir di tengah ronde sebelum dipermalukan rivalnya asal Peru, Johnny Iwasaki

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Brasil, Paulo Bananada mendadak viral karena menenggak sebotol bir di tengah ronde sebelum dipermalukan rivalnya asal Peru, Johnny Iwasaki.

Paulo Bananada, yang memiliki nama asli Paulo Goncalves Silva, menghadapi rekannya sesama veteran MMA, Johnny Iwasaki dalam laga FFC 40 pada 25 September lalu di Lima, Peru.

Saat memasuki ronde kedua, Iwasaki lebih memilih bersama pelatihnya. Sementara Bananada memanjat ring dan meminta seorang penonton memberinya botol minuman.

Masih dalam posisi memanjat, petarung 34 tahun itu menenggak habis minuman bir dan dan kemudian mengembalikan botol ke penonton.

Aksi Bananada sendiri sempat ditegur oleh pelatihnya. Sang mentor menepuk kakinya meminta untuk turun untuk menerima perawatan es di bagian wajah dan lehernya.

Sayang sekali, aksi konyolnya itu berbuah kepahitan. Bananada justru takluk setelah tiga putaran pertama dan membuat rekornya menjadi 23-16.

Sementara Iwasaki, rivalnya yang berusia 43 tahun dianugerahi oleh wasit kemenangan dengan keputusan bulat dan meningkatkan rekor kariernya menjadi 22-8.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%