Wakil Satu-satunya Indonesia di One Championship Siap Raih Kemenangan

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Sunoto jadi wakil Indonesia satu-satunya di One Championship. Copyright: © INDOSPORT
Sunoto jadi wakil Indonesia satu-satunya di One Championship.

INDOSPORT.COM - Sunoto akan menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia di ajang bergengsi One Championship: Century, Minggu (13/10/19).

Berhadapan dengan Won Il Kwon, Sunoto mengaku siap membalaskan dendamnya ke atlet asal Korea Selatan ini, sekaligus membawa harum nama Indonesia. Ia sendiri telah menyiapkan fisiknya sebaik mungkin jelang laga MMA ini.

"Cukup baik. Saya baru saja selesai menjalani latihan fisik di GOR Sumantri. Jadi, saya menjalani latihan pagi, siang, dan malam untuk meningkatkan fisik dan teknik,

"Sebetulnya, latihan kali ini tidak bisa dibilang berbeda dengan persiapan saya menjelang laga-laga sebelumnya," ucap Sunoto, seperti yang dikutip dari situs berita olahraga One Championship.

Sunoto sendiri juga sudah mewaspadai mengenai kekuatan sang lawan yang dikenal sebagai salah satu atlet dengan kemampuan striking yang baik. Ia pun akan mengincar takedown di awal-awal pertandingan guna memenangkan pertandingan tersebut.

"Kelebihan yang ia miliki adalah kekuatan striking yang baik, di mana saya harus menghindari itu. Jangan sampai ia mendapatkan momen untuk menyerang, oleh karena itu saya akan segera mengincar takedown."

Di sisi lain, One Championship: Century sendiri merupakan perayaan acara ke-100 mereka sepanjang sejarah berdirinya promotor MMA asal Singapura tersebut.

Setidaknya terdapat tujuh partai perebutan sabuk juara yang terbagi menjadi dua ajang berbeda, One Championship: Century day 1 dan day 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%