Pede, Juara Dunia One Championship Siap Pertahankan Gelar di Jakarta

Rabu, 23 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© One Championship 2019
uara Dunia One Championship, Zebaztian Kadestam, siap pertahankan gelar di Jakarta Copyright: © One Championship 2019
uara Dunia One Championship, Zebaztian Kadestam, siap pertahankan gelar di Jakarta

INDOSPORT.COM - Menjelang laga besar One Championship Dawn Of Valor, seluruh petarung dunia menggelar latihan resmi. Bertempat di Syena Martial Arts Gym, Jakarta, latihan ini turut dihadiri juara dunia One Welterwight, Zebaztian "The Bandit" Kadestam.

Tak hanya Zebastian Kadestam, latihan resmi ini juga dihadiri mantan Juara Dunia Kelas GP Welterweight Kiamrian Abbasov, Eko Roni Saputra (Juara Gulat Nasional Indonesia), bintang masa depan seni bela diri campuran dari Filipina Kaji Ebin.

Ada pula Juara Dunia Wushu dua kali Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol, dua kali Juara Tinju Nasional Myanmar Bozhena “Toto” Antoniyar. Juara Kelas Flyweight Jakarta Stefer “The Lion” Rahardian, dan Juara Strawweight Indonesia Adrian “Papua Badboy” Mattheis. 

Zebaztian Kadestam, sendiri memiliki kenangan manis. Dia meraih gelar juara di Jakarta. Kini dia pun siap mempertahankan gelar tersebut saat bertanding di Istora Senayan, Jumat (25/10/19) mendatang.

“Saya bersyukur bisa kembali ke Jakarta lagi dan akan mempertahankan gelar dunia ONE Welterweight saya. Lawan saya Kiamrian dan dia adalah petarung yang luar biasa dan penantang yang layak," ucap Zebaztian Kadestam.

Meski siap mempertahankan gelar, petarung berkepala plontos ini tak mau lengah. Sebab dia menilai sang lawan juga petarung hebat dan akan menjadi ujian bagi dirinya.

"Saya tahu bahwa dia akan memberi saya ujian yang berat pada malam pertarungan nanti. Kami akan menampilkan pertunjukan yang spektakuler bagi para penggemar di Jakarta dan seluruh dunia," pungkasnya.

Sementara itu, sang lawan Kiamrian Abbasov menilai duel ini adalah kesempatan besar untuk ia merebut gelar juara dunia. Dia pun sudah mempersiapkan dengan maksimal untuk petarungan nanti.