Usai Raih Kemenangan, Atlet MMA Wanita Indonesia Langsung Incar Sabuk Juara Dunia

Sabtu, 26 Oktober 2019 13:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Hunas MMA
Petarung kelas atom wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol saat menyalami penggemarnya Copyright: © Media Hunas MMA
Petarung kelas atom wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol saat menyalami penggemarnya

INDOSPORT.COM- Atlet MMA asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, mengaku siap untuk mengincar sabuk juara  Strawweight usai mengalahkan atlet asal Myanmar, Bozhena Antoniyar, Jumat (25/10/19).

Dikutip dari Antara, Tati (sapaan akrabnya) menuturkan dirinya puas dengan hasil di One Championship: Dawn of Valor tersebut. Terlebih, kemenangan ini diraihkan tepat di hadapan para pendukungnya sendiri.

Dirinya tak menapik harus bersusah payah saat melawan Antoniyar di laga tersebut. Namun, tekatnya untuk bisa menjadi juara dunia dari Indonesia berhasil melecut semangat Tati dan berhasil menutup laga dengan kemenangan angka.

"Puji sykur atas kemenangan ini. Memang tidak mudah, tekat saya adalah terus berlanjut agar Indonesia mempunyai juara dunia," ucapnya selepas laga.

Disisi lain, Tati sendiri mengaku belum tahu apakah akan berhadapan dengan Xiong Jing Nan (pemegang sabuk Strawweight One Championship) pada laga selanjutnya atau tidak. Namun, bila itu terjadi dirinya akan siap.

"Untuk pertandingan selanjutnya (melawan juara dunia) saya tidak tahu. Tahu saya hanya berlatih sesuai dengan program pelatih. Jika dipanggil untuk tanding saya siap."

Selain Priscilla, terdapat enam atlet Indonesia lainnya yang juga sukses meraih kemenangan pada gelaran One Championship kali ini. Salah satunya adalah Eko Roni Saputra yang sukses meraih kemenangan TKO atas wakil Filipina, Kaji Ebin.

Sedangkan pada partai utama, Klamrian Abbasov sukse mengalahkan Zebaztian Kadestam melalui keputusan juri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%