Bikin Ngilu! Ini Detik-detik Petarung MMA Dihantam Hingga Pelindung Giginya Terpental

Senin, 28 Oktober 2019 21:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Youtube
Seorang petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Jason Edwards harus KO (Knock Out). Copyright: © Youtube
Seorang petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Jason Edwards harus KO (Knock Out).

INDOSPORT.COM – Seorang petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Jason Edwards harus KO (Knock Out) usai mendapatkan tendangan maut dari Adrian Najera hingga membuat pelindung giginya terpental.

Dalam sebuah pertarungan Bellator 228 di Amerika Serikat, Edwards gagal meraih kemenangan usai dirinya harus rela ditundukan oleh Najera di babak ketiga.

Kompetisi MMA tersebut berjalan dengan sengit di mana kedua petarung sama-sama ngotot untuk memberikan serangan dan membuktikan diri siapa yang lebih kuat di atas octagon.

Namun semuanya berubah setelah Najera memberikan tendangan lutut mematikan ke arah dagu Edwards hingga membuat pelindung giginya jauh terpental ke ujung suduh octagon.

Namun Edwards masih terus bisa memberikan perlawanan, hingga akhirnya petarung Negeri Paman Sam kalah lewat keputusan KO, sebagaimana disadur dari laman Unilad.

Alhasil, kemenangan ini mampu menambah catatan positif debut yang dimiliki oleh Adrian Najera dengan nilai 2-0-0, sementara Jason Edwards sendiri gagal mempertahankan kemenangannya dengan nilai 2-1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%