124.7K

Detik-detik Randy Pangalila Disiksa Usai Menang Debut di MMA

Minggu, 10 November 2019 11:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Randy Pangalila sukses memenangi duel bertajuk Celebrity Fight dalam gelaran One Pride MMA Fight Night 33 melawan rekan sesama aktor, Adhi Pawitra, Sabtu (26/10/19) malam WIB. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Randy Pangalila sukses memenangi duel bertajuk Celebrity Fight dalam gelaran One Pride MMA Fight Night 33 melawan rekan sesama aktor, Adhi Pawitra, Sabtu (26/10/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Terjadi sebuah momen menarik usai kemenangan salah satu aktor ternama, Randy Pangalila saat berhasil mengalahkan lawannya, Adhi Prawitra dalam duel One Pride MMA bertajuk Celebrity Fight, Sabtu (26/10/19) lalu.

Dalam laga yang digelar di Mahaka Square tersebut, Randy Pangalila berhasi meraih kemenangan usai pertarungan sengit satu ronde yang memakan waktu 3 menit 49 detik.

Randy Pangalila sukses mengunci kemenangan usai melancarkan serangan low kick yang bertubi-tubi, sehingga sang lawan kemudian menyerah. Usai kemenangan ini, Randy mendapatkan sabuk biru Brazilian Jiu Jutsu dari Max Metino.

Sabuk Biru yang diberikan kepada Randy itu merupakan bentuk penghargaan bagi seseorang yang telah mengetahui dan dapat menerapkan teknik kombinasi cekikan dan kuncian dalam Brazilian Jiu Jutsu.

Nah dalam kenaikan tingkat sabuk di dunia Brazilian Jiu Jutsu, seseorang akan melakukan perayaan yang disebut 'The Belt Whipping'.

Sebagai informasi, perayaan 'The Belt Whipping' ini dilakukan dengan cara mencambuk badan penerima sabuk oleh teman hingga pelatih senior.

Hal itu pun juga diterima oleh Randy. Dalam video terlihat bahwa badan Randy dicampuki oleh teman dan pelatihnya usai mendapatkan sabuk biru. Terlihat, Randy memperlihatkan eksperesi kesakitan saat menerima cambukan sabuk di badannya.

4