Banyak Gaya, Petarung Ini Justru Kalah dalam Kurun 5 Detik

Jumat, 15 November 2019 19:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kekalahan memalukan harus dialami oleh petarung Mixed Martial Arts (MMA), Hwang In-Soo lantaran berhasil ditumbangkan oleh Choi Won-Jun hanya dalam waktu 5 detik saja.

Dalam pertarungan Road Fighting Championship, Hwang gagal mempertahankan empat kemenangannya secara beruntun lantaran harus mendapatkan bogem mentah secara brutal dari Choi.

Merasa menjadi petarung yang diunggulkan, Hwang menunjukan gesture percaya diri yang tinggi di atas octagon, dengan menunjukan banyak gaya bahwa dirinya akan menang.

Namun semuanya berubah saat bel jalannya pertandingan dimulai, Hwang yang menyerang terlebih dahulu harus tumbang lebih awal lantaran mendapatkan pukulan hook tepat di dagunya yang membuatnya langsung tak berkutik.

Hal ini pun menjadi kesempatan bagi Choi dengan kembali memberikan pukulan bertubi-tubi kepada petarung asal Korea Selatan tersebut hingga rivalnya terkapar tak berdaya di atas octagon.

Choi pun langsung merayakan kemenangannya dengan memanjat pagar octagon, lantaran merasa bangga bahwa aksinya tersebut didapuk sebagai kemenangan tercepat sepanjang sejarah kejuaraan Road Fighting Championship.

Kekalahan ini membuat Hwang gagal mencatatkan hasil apiknya, dengan kini mendulang nilai 4-1, sementara Choi membuat catatan nilainya menjadi 5-2.

Menyadur dari laman SCMP, Hwang In-Soo sendiri disebut-sebut sebagai salah satu bintang MMA yang diprediksi akan bersinar di masa depan  lantaran berhasil meraih empat kemenangan dalam waktu delapan bulan saja.