39.5K

Pukul Lawan Sampai Jatuh, Petarung MMA Ini Lakukan Aksi Menjijikan

Jumat, 15 November 2019 17:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/alphasportz
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Austin Batra melakukan aksi menjijikan usai masih mencoba menghajar lawannya, Perry Hayer yang telah terkapar. Copyright: © Instagram.com/alphasportz
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Austin Batra melakukan aksi menjijikan usai masih mencoba menghajar lawannya, Perry Hayer yang telah terkapar.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Austin Batra melakukan aksi menjijikan usai masih mencoba menghajar lawannya, Perry Hayer yang telah terkapar.

Dalam sebuah pertarungan Battlefield Fight League kelas Amateur Welterweight Championship di Coquitlam, British Columbia, Batra harus menerima kenyataan bahwa dirinya didiskualifikasi dari kompetisi tersebut.

Padahal sebenarnya Batra nyaris memenangkan pertarungan, namun kemenangannya tersebut gagal diraihnya usai melakukan aksi menjijikan dan tak pantas ditiru, sebagaimana dilansir dari laman Sport Bible.

Batra berhasil unggul sejak dimulainya pertarungan. Ia berkali-kali berhasil memojokan Hayer. Hingga akhirnya ia bisa menumbangkan rivalnya dan memukulnya hingga terjatuh.

Tapi seolah tak puas, Batra mencoba kembali memberikan pukulan seperti teknik yang dilakukan oleh pegulat WWE kepada Hayer yang sudah terbaring tak berdaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC and everything ALPHA (@alphasportz) on

Aksi tersebut pun langsung dicegah oleh sang wasit dan membuat Batra tak jadi melukai Hayer. Buntut dari perbuatannya tersebut ialah Batra didiskualifikasi dan kemenangan akhirnya diberikan kepada Hayer.

Gagal meraih kemenangan membuat Batra dikabarkan sempat murka dan menyalahkan aksi wasit terkait keputusannya tersebut dan dirinya bahkan dengan blak-blakan mengaku hanya ingin ‘membunuh’ Hayer di atas arena Octagon.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
16%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
16%